Latest Movie :

WELCOME TO Downloadfilmindonesiasatudua

Download Film Indonesia Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) DVDRip Full Movie


Download Film Indonesia Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) DVDRip Full Movie

Download Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) DVDRip Full Movie dengan Kualitas BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, HDCAM, TS. Nonton online All Subtitles Arabic, Danish, English, Farsi, Persian, French, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Thai, Turkish, Ukranian, Vietnamese. Sekarang saya akan membagikan Film Indonesia yang berjudul Download Film Indonesia Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) DVDRip Full Movie dengan kualitas yang sangat baik.
Poster Film Sebelum Pagi Terulang Kembali

Download Film Indonesia Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) DVDRip Full Movie

Review:
Waktu putar: 102 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 08 Mei 2014
Sutradara: Lasja F Susatyo
Produser: M Abduh Aziz
Penulis: Sinar Ayu Massie, M Abduh Aziz
Produksi: Cangkir Kopi
Pemain: Alex Komang, Nungky Kusumastuti, Adinia Wirasti, Teuku Rifnu Wikana, Fauzi Baadila, Ibnu Jamil, Maria Oentoe
Format: .mp4
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 308MB

Sinopsis:
SEBELUM PAGI TERULANG KEMBALI bercerita tentang Yan (Alex Komang) (55) adalah seorang pejabat pemerintah yang lurus: Isterinya, Ratna (Nungky Kusumastuti) (55 tahun) adalah dosen filsafat di sebuah universitas terkemuka. Mereka berdua memiliki tiga anak yang sangat berbeda sifatnya satu sama lain.
 
Yang tertua, Firman (Teuku Rifnu Wikana), paling lemah, baru saja cerai dan dalam kondisi menganggur. Anak kedua, Satria (Fauzi Baadila), kontraktor muda, yang punya ambisi besar untuk mengembangkan bisnisnya. Satria tentu saja jadi anak emas keluarga. Dan yang terakhir adalah Dian (Adinia Wirasti), bungsu kesayangan seluruh anggota keluarga, telah bertunangan dengan Hasan (Ibnu Jamil), anggota DPR yang masih muda, haus kekekuasaan dan punya banyak koneksi para pejabat.
 
Hidup bersama keluarga ini adalah sang Nenek bernama Soen (Maria Oentoe), ibu dari Yan, yang menjaga, menemani, dan menjadi tempat mengadu dari seluruh anggota keluarga.
 
Satria dibujuk Hasan untuk meminta “jatah” proyek pembangunan pelabuhan dari ayahnya. Sementara Hassan bersama-sama teman-temannya di DPR akan mengatur anggaran proyek tersebut dari dalam. Upaya ini membuahkan hasil: perusahaan Satria memenangkan tender tersebut. Sementara Yan mulai terganggu dengan bisik-bisik di kantornya: rumor beredar bahwa Yan yang dijenal selama ini sangat “lurus”, akhirnya sama saja dengan pejabat lainnya.
 
Stress karena gunjingan kanan-kiri, Yan memutuskan mengundurkan diri. Sang Nenek, Soen, bukan tidak paham apa yang sedang dialami anaknya, ikut stress dan akhirnya masuk rumah sakit. Soen wafat. Kehidupan keluarga ini kemudian berubah drastis menjadi lebih suram dan tak sehangat dulu. Uang mengubah semua dan nilai-nilai dalam keluarga mulai runtuh sejalan dengan terkuaknya kepalsuan di sekitar mereka.
Trailer

Download:

Download Film Indonesia Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014) DVDRip Full Movie



Tips : Videonya loading terus? silahkan pause 5 s/d 10 menit kemudian play lagi!
Tips : Movie Error Silahkan Bersihkan Riwayat dan Cookies Browser
Tips : Silahkan Menggunakan Browser Google Chrome untuk Kualiatas yang lebih Maksimal
Untuk mendapatkan informasi dan request film silahkan gabung: Request Film Bioskop
Share this article :

Posting Komentar