Latest Movie :

WELCOME TO Downloadfilmindonesiasatudua

Download Film Indonesia Duel: The Last Choice (2014) DVDRip Full Movie


Download Film Indonesia Duel: The Last Choice (2014) DVDRip Full Movie


Download Duel: The Last Choice (2014) DVDRip Full Movie dengan Kualitas BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, HDCAM, TS. Nonton online All Subtitles Arabic, Danish, English, Farsi, Persian, French, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Thai, Turkish, Ukranian, Vietnamese. Sekarang saya akan membagikan Film Indonesia yang berjudul Download Film Indonesia Duel: The Last Choice (2014) DVDRip Full Movie dengan kualitas yang sangat baik.

Poster Film Duel: The Last Choice

Download Film Indonesia Duel: The Last Choice (2014) DVDRip Full Movie

Review:
Waktu putar: 83 menit
Genre: Action
Tanggal liris: 18 September 2014
Sutradara: Willy Dozan
Produser: Oswin Bonifanz
Penulis: Beta Inggrid Ayu Ningtyas
Produksi: Unlimited Production, Dozan Production
Pemain: Willy Dozan, Leon Dozan, Volland Humonggio, Asep Jaya, Rohim, Fendy Pradana, Rio Destha Rengga, Karina Ranau, Regina Wulandari
Format: .mkv
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 348MB

Sinopsis:
DUEL: THE LAST CHOICE bercerita tentang Igo (Willy Dozan), mantan preman, yang sudah meninggalkan masa lalunya dan berjualan telor di pasar Cinere. Joe Bandit (Rohim), teman lama Igo, membuat masalah di pasar itu, hingga mereka bertarung sengit sampai kaki Joe Bandit patah dan ditangkap oleh komandan Herman (Fendy Pradana).
Tiga tahun kemudian… Preman generasi baru menguasai wilayah pasar Cinere: Rocky (Rio Destha Rengga), Dimas (Leon Dozan), dan Jack (Volland Humonggio). Igo yang masih berjualan telor, telah berubah. Suatu ketika Jack menagih setoran dengan kasar di lapak Igo. Igo tidak melawan. Dimas mencoba menghentikan aksi Jack.
Tampak ada yang tersembunyi dalam hubungan Dimas dan Igo. Igo dibela Dimas tetapi juga dibencinya. Dimas merasa Igo telah lalai melindungi isterinya, ibu kandung Dimas (Karina Ranau) yang tewas di tangan Joe Bandit.
Rocky, bos Dimas, memiliki pacar bernama Vina (Regina Wulandari), yang diam-diam menaruh hati kepada Dimas. Hubungan asmara Vina dan Dimas menyulut kemarahan Rocky.

Trailer

Download:

Download Film Indonesia Duel: The Last Choice (2014) DVDRip Full Movie



Tips : Videonya loading terus? silahkan pause 5 s/d 10 menit kemudian play lagi!
Tips : Movie Error Silahkan Bersihkan Riwayat dan Cookies Browser
Tips : Silahkan Menggunakan Browser Google Chrome untuk Kualiatas yang lebih Maksimal
Untuk mendapatkan informasi dan request film silahkan gabung: Request Film Bioskop
Share this article :

Posting Komentar