Latest Movie :

WELCOME TO Downloadfilmindonesiasatudua

Download Film Indonesia Bidadari Pulau Hantu (2014) DVDRip Full Movie


Download Film Indonesia Bidadari Pulau Hantu (2014) DVDRip Full Movie

Download Bidadari Pulau Hantu (2014) DVDRip Full Movie dengan Kualitas BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, HDCAM, TS. Nonton online All Subtitles Arabic, Danish, English, Farsi, Persian, French, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Thai, Turkish, Ukranian, Vietnamese. Sekarang saya akan membagikan Film Indonesia yang berjudul Download Film Indonesia Bidadari Pulau Hantu (2014) DVDRip Full Movie dengan kualitas yang sangat baik.
Poster Film Biadadari Pulau Hantu

Download Film Indonesia Bidadari Pulau Hantu (2014) DVDRip Full Movie

Review:
Waktu putar: 87 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 11 Desember 2014
Sutradara: George Hutabarat
Produser: Gobind Punjabi
Penulis: Herry B Arissa DM, Sridhar Jetty
Produksi: Sentra Films
Pemain: Gian Subianto, Khadijah Shyalimar, Vitalia Shesya, Mongol Stres, Albern, Nadia Zuhra, Cariesta Maya, Meki Lamusu
Format: .mkv
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 398MB

Sinopsis:
BIDADARI PULAU HANTU bercerita tentang Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) melakukan pemotretan pre-wedding di pulau yang dikenal sebagai pulau hantu. Pulau ini terkenal dengan sosok hantu perempuan yang membawa celurit dan menggunakan gaun pengantin. Pasangan ini mengajak Remon (Albern) seorang fotografer, Remi (Mongol Stres), pria penata rias kemayu, Vidi (Cariesta Maya), sepupu Gesti, dan Tilda (Nadia Zuhra).
 
Di hari pertama pemotretan, hantu perempuan bergaun pengantin sudah menteror rombongan Evan dan Gesti. Evan mengalami mimpi buruk, dengan melihat hantu pengantin yang membawa celurit dan membunuh Gesti di kolam renang. Vidi juga mengaku kedatangan hantu itu yang akan menenggelamkan dirinya di dalam bathtub. Satu ketika Remon bertemu dengan seorang perempuan di hutan dan mengikutinya. Muncul masalah baru. Remon menghilang. Rombongan Ecan dan Gesti panik.
 
Di tengah kepanikan Vidi menggoda Evan, karena sebenarnya dia sangat mengagui Evan. Ternyata Tilda pun menyukai Evan. Evan yang mudah tergoda terpancing oleh tipu daya Vidi, dan Tilda pun tidak mau kalah oleh Vidi. Hubungan Evan dan Gesti terancam.
 
Remon yang menghilang, harus berhadapan dengan perempuan yang bernama Jesika (Vitalia Shesya). Dia punya maksud yang jahat. Jesika membunuh setiap pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding di pulau itu, karena dendam.

Trailer

Download:

Download Film Indonesia Bidadari Pulau Hantu (2014) DVDRip Full Movie



Tips : Videonya loading terus? silahkan pause 5 s/d 10 menit kemudian play lagi!
Tips : Movie Error Silahkan Bersihkan Riwayat dan Cookies Browser
Tips : Silahkan Menggunakan Browser Google Chrome untuk Kualiatas yang lebih Maksimal
Untuk mendapatkan informasi dan request film silahkan gabung: Request Film Bioskop
Share this article :

Posting Komentar